PCNU Majalengka Khusus Bikin Kartanu untuk Silaturahmi


MAJALENGKA - Dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi internal organisasi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Majalengka menggelar Halal Bihalal di sekretariat PCNU jalan Pangeran Muhammad 15 Cikalong Sukahaji.

Ketua Tanfidziyah PC NU Majalengka K H Harun Bajuri pada kegiatan yang berlangsung Sabtu siang (23/8) mengatakan agenda yang dilaksanakan ini sebagai silaturahmi seluruh pengurus dan konsolidasi internal di semua tingkatan. Menurut dia, silaturahmi langsung ini akan menguatkan kembali perangkat organisasi.

Ia berharap melalui silaturahim itu NU Majalengka lebih baik guna mempertahankan Islam Ahlussunah wal-Jama’ah (Aswaja) a'la thariqati nahdliyah di tengah-tengah masyarakat.

Pada pertemuan itu para pengurus menetapkan pembuatan Kartu Tanda Anggota NU Majalengka yang dibuat khusus dan dikerjasamakan dengan Bank Syari'ah Mandiri Majalengka.

Menurut Harun, Kartanu tersebut tidak hanya berfungsi sebagai identitas namun, sebagai alat transaksi keuangan dengan lembaga keuangan tersebut.

Acara tersebut dihadiri seluruh Pengurus Cabang, Majelis Wakil Cabang dan Ranting NU Majalengka, serta pengurus banom, lajnah, dan lembaga. Hadir juga Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa beserta seluruh anggota DPRD Fraksi PKB Majalengka.

Sumber: NU Online


EmoticonEmoticon