Eko DJ Sakit Keras, Derita Sakit Jantung & Gagal Ginjal


Pelawak Eko DJ, salah satu anggota Grup Lawak legendaris Srimulat dan tampil di sejumlah acara lawak baik yang disiarkan di televisi atau pun off air kini terbaring lemah, sakit tak berdaya. Ia saat ini masih berjuang dari penyakit cukup parah. Ia diserang dua penyakit sekali gus; jantung dan gagal ginjal.

Nunung, sahabatnya di Grup Lawak Srimulat, menuturkan sebelum dua penyakit yang sekarang menyerang Eko DJ, Eko sempat pula terserang stroke ringan.


"Jauh sebelum dia terserang pembengkakan jantung di dia sempat masuk rumah sakit karena stroke ringan. Setelah mendingan dia pulang ke rumah. Eh kemudian masuk rumah sakit lagi karena jantung," terang Nunung


Nunung, menceritakan adanya pembengkakan jantung Eko DJ sempat beberapa kali ke rumah sakit. "Setelah lama tak terdengar saya dapat kabar lagi kalau Mas Eko masuk rumah sakit lagi. Kali ini malah dia gagal ginjal. Jadi selain jantung ada juga gagal ginjal. Sudah cuci darah saya dengar," tambah Nunung.

Tessy, sesama pelawak dan sahabat dekat Eko DJ, bersama istrinya Sri Handayani yang sudah bezuk Eko DJ di RS Harum Kalimalang, Jakarta Timur menuturkan kalau kondisi sahabanya itu masih dalam perawatan dokter.

Sedangkan Tessy dan istrinya meminta agar Eko DJ tak buptus doa pada Yang Maha Kuasa. "Doa jangan putus dan yang terpenting jangan terlalu banyak pikiran dulu. Fokus pada upaya untuk penyembuhan dulu," begitu sarannya.


EmoticonEmoticon