Inilah Pendapat Ibunda Celine Evangelista soal Pernikahan Sesama Jenis Anaknya


Ibu kandung Celine Evangelista,Vincentia Nurul, membenarkan soal kabar pernikahan putrinya dengan kekasihnya yang juga berkelamin perempuan. Ibunya tidak dapat berbuat banyak, termasuk mencegahnya. Namun karena Celine cinta dan sayang dengan kekasih yang diketahui bernama Bacil, sang bunda tak bisa menghalangi.

Ibunda Celine Evangelista itu pun mendengar juga ada yang menyebut foto Celine dengan sang kekasih di hadapan pendeta itu hanya lucu-lucuan atau adegan saja. Namun hal ini dibantah keras oleh Nurul. Ia menandaskan kalau foto itu benar-benar pernikahan sang anak dengan orang yang dicintainya. "Saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya, kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan, tapi ya foto upacara pernikahan sejenis,” tandas  Nurul.




Sebagai orang tua dia tak bisa berbuat banyak saat sang anak sudah mengaku cinta dan sayang pada kekasihnya. Dan selanjutnya mereka sepakat untuk menikah di mancanegara karena pernikahan sejenis di negeri ini bukan sesuatu yang legal.

Nurul bukannya tidak risau dengan pernikahan Celine dengan kekasihnya yang sesama jenis itu. Ia sudah mengira pernikahan yang tidak lazim di Indonesia ini akan menjadi bahan perbincangan orang. Namu ia menutup telinga dari semua omogan orang. "Terserah orang mau menyebutnya apa. Yang penting suaminya Celine bertanggungjawab," katanya.

Kalau sudah begini, sebagai orang tua Nurul tidak bisa menghalangi keinginan Celine. Ia menyerahkan semuanya kepada Celine dan juga suaminya untuk menjalan hidup dan bertanggungjawab dengan putusan yang sudah mereka ambil. "Kita sebagai orangtua bisa bilang apa sih? Itu hidup mereka. Pokoknya mereka, Celine dan suaminya (yang terlahir perempuan) itu tahu risikonya. Ya, kita orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik,” begitu  harapan Vincentia Nurul untuk pernikahan Celine Evangelista.


EmoticonEmoticon