Shinta Tanjung Tahu soal Penyakit Langka Ustadz Zacky Mirza


Kabar mengejutkan kembali datang dari Ustaz Zacky Mirza. Kisruh rumah tangganya dengan Shinta Tanjung, istrinya belum selesai. Saat ini pun Ustaz Zacky harus berjuang di Rumah Sakit karena penyakit langka yang dideritanya.

Shinta, istrinya pun mengaku jika ia sudah tahu perihal penyakit yang diderita oleh Ustaz Zacky Mirza.

"Saya dulu yang merawat beliau juga waktu sakit. Awal ketahunnya di rumah sakit islam, yang merawat beliau Dr Cosphiadi Irawan katanya suami saya kekentalan darah merahnya," ujar Shinta.

Istri Zacky Mirza itupun memanjatkan doa untuk sang suami tercinta.



"Saya sangat ingin menjenguk beliau, tapi dengn kondisi seperti ini sulit rasanya, untuk sementara waktu saya doakan beliau cepat sembuh dari sakitnya, doa-doa tak henti saya panjatkan untuk beliau semoga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," ungkap Shinta.

Dalam sebuah kesempatan, Ustadz Zacky Mirza mengatakan "Dengan adanya penyakit yang saya derita saat ini, saya hanya berharap dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik, damai dan tenang tanpa adanya banyak beban fikiran yang dapat memperburuk keadaan dan kesehatan saya. Selama saya menjalani rumah tangga tidak pernah terbesit oleh saya untuk melakukan poligami dan mengajukan poligami kepada istri saya seperti apa yang banyak di tudingkan oleh banyak pihak. Biarlah alasan terjadinya gugatan cukup saya dan istri saja yg mengerti,"

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza menderita penyakit langka yang bernama polistemia vera. Polistemia vera sendiri merupakan penyakit gangguan pada sumsum tulang. Sel-sel sumsum tulang memproduksi sel darah secara berlebihan.


EmoticonEmoticon