5 Grup KPop Cewek Yang Bakal Menggebrak Amerika


Virus K-Pop pun tidak henti-hentinya terus menyebar, tak terkecuali ke negara maju seperti Amerika dan Eropa. Banyak penggemar K-Pop yang memperkirakan, ditahun 2018 ini ada beberapa grup cewek K-Pop yang bakalan ngehits sampai ke antero Amerika dan Eropa.

Siapa saja? Ini daftarnya:


1. Blackpink


Kemampuan berbahasa inggris dari grup K-Pop, Blackpink bisa diadu. Sangat natural dibanding dengan kemampuan berbahasainggris grup k-pop lain. Sehingga tidak salah kalau Blackpink diprediksi akan ngehits di negara-negara Bule.

2. Mamamoo


Mamamoo juga grup k-pop berisi gadis-gadis cantik yang potensial merebut pasar bule. Tahun ini mereka merilis mini album Yellow Flower yang menjadi album ke enam mereka. Dirilis oleh Rainbow Bridge World pada tanggal 7 Maret 2018 dan didistribusikan oleh LOEN Entertainment. Salah satu single-nya, "Starry Night" sukses merajai tanggal lagu.

3. Red Velvet


Grup idol korea cantik-cantik yang dibentuk tanggal 1 Agustus 2014 ini cukup mendapat perhatian dunia akhir-akhir ini. Empat member cantiknya, Irene, Seulgi, Wendy and Joy, dan kemudian Yeri, di bulan Februari 2018 oleh Majalah Time dijuluki sebagai Grup K-Pop Terbaik tahun ini.

4. APink


Maret tahun 2017, Apink merilis album ke tujuhnya dengan single untuk pasar Jepang, "Bye Bye". Kemudian album mini kedua dari Eun-Ji "The Space" dan lagunya "The Spring" sukses menjadi hits.
Tahun 2018, diperkirakan kepopuleran mereka akan semakin menanjak.

5. Loona



Dari bulan november 2017 sampai awal tahun ini, Loona merilis album solo dari masing-masing personel Loona, yaitu Yves, Chuu dan Go Won. Maret 2018, Olivia Hye juga merilis single terbarunya. Agustus 2018, kabarnya mereka akan menggelar konser pertama mereka Premier Greeting - Up&Line.



EmoticonEmoticon