Tak Disangka! Ini Kabar Terbaru Para Pemain Sinetron 'Para Pencari Tuhan'




Para Pencari Tuhan adalah salah satu sinetron religi yang dinanti-nanti banyak pemirsa muslim seluruh Indonesia. Sinetron yang disutradarai oleh Aktor kawakan, Dedy Mizwar ini mampu menyedot perhatian khalayak di bulan Suci Ramadan tiap tahunnya. Tidak kurang 11 tahun sinetron Para Pencari Tuhan ini hadir di layar kaca. Para pemainnya pun masih mewarnai beberapa sinetron tanah air, maupun beberapa acara di layar kaca. Lalu bagaimana kabar dari para pemain Para Pencari Tuhan tahun 2018 ini?

Aya, Zaskia Adya Mecca

Yang pertama, Zaskia Adya Mecca yang berperan sebagai Aya. Saat ini Zaskia menjadi Ibu Rumah Tangga dari keluarganya dengan sutradara Hanung Bramantyo. Zaskia juga masih aktif sebagai aktris dibeberapa sinetron dan pembawa acara sejumlah program di televisi. Zaskia juga punya usaha sampingan di bidang busana muslim loh!

 

Azam, Agus Kuncoro

Pemeran utama pria, Agus Kuncoro yang memerankan Azam juga tetap menjadi aktor kenamaan tanah air sampai saat ini. Tak kurang banyak sekali film dan sinetron yang dia bintangi. Diantara yang paling sukses, seperti film Warkop DKI Reborn, Comic 8, Sang Pencerah, Sang Kiai, dll.

 

Bang Jack, Deddy Mizwar

Salah satu pemeran pendukung utama di serial Para Pencari Tuhan sekaligus sebagai penulis dan sutradara, Deddy Mizwar saat ini sedang bertarung di Pilkada Jawa Barat 2018. Saat ini pun, beliau masih menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat sampai tahun 2018. Uniknya, meskipun menjadi Wakil Gubernur, sejak 5 tahun lalu, beliau masih bermain di sinetron Para Pencari Tuhan dan menjadi bintang iklan sejumlah produk loh.


Ustad Ferry, Akri Patrio

Akri Patrio yang memerankan sosok Ustad Ferry, semenjak tamatnya sinetron Para Pencari Tuhan sampai sekarang, ternyata benar-benar meneruskan karirnya sebagai Ustad. Pelan-pelan, beliau menjadi pendakwah yang banyak berceramah di berbagai majelis disekitaran Jawa Barat dan Jakarta.

Kalila, Artta Ivano

Pemeran Kalila, gadis yang menyukai Azam sekaligus saingan dari Aya ini, diperankan oleh artis Artta Ivano. Artta sendiri saat ini masih eksi di dunia hiburan tanah air masih dengan image berhijabnya. Dia juga sudah berkeluarga dan dikaruniai seorang putri yang cantik.


EmoticonEmoticon