Cara Mengenalkan Pacar ke Lingkaran Pertemanan


Sudah kunolah istilah harus memilih pacar atau sahabat. Berusaha dong bagaimana caranya Pacar bisa masuk ke lingkaran pertemanan kita. Buat keakraban baru antara pacar dan teman dengan beberapa cara berikut:

1. Makan-makan dan Kenalan

Sesudah jadian, pastikan teman-temanmu adalah kelompok orang pertama yang diberitahu akan berita bahagia tersebut. Dan juga, kalaupun ada makan-makan ajaklah pacar kamu dan kenalkan secara resmi disana.

2. Sering Nongkrong

Ini juga cukup penting, jangan sampai hadirnya pacar membuat tongkrongan yang biasa kita ikuti jadi garing dan terbengkalai (halah :D). Yang bisa dilakukan adalah ajaklah pacar untuk ikut nongkrong, sekali-dua kali biar ada keakraban yang terjalin.


3. Ngobrol Tentang Topik yang Disukai

Jadi pastikan saat nongkrong atau jalan bareng teman-teman, buat suasana nyaman ke pacar dengan ngobrol hal-hal yang membuat mereka tertarik dan juga menarik buat teman-temanmu. Sehingga, pacar tidak hanya jalan seperti supir/bodyguard pribadi, tapi juga merasa dekat dan akrab ngobrol atas suatu topik yang disenanginya sekaligus disenangi teman-temanmu.

4. Puji Pacar Didepan Teman

Puji pacar tentang kebaikan dan hal-hal kecil yang kamu suka ke teman-temanmu saat nongkrong atau jalan dengan mereka. Mereka akan lebih mengenal orang yang mencintai kamu dan akan mengerti jika dia adalah orang yang tepat.


EmoticonEmoticon