Kata Wijin Soal Pacarannya Dengan Gisel, Yang Terlalu Cepat Setelah Cerai


Penyanyi dan aktris yang juga mantan istri dari Gading Marten, yaitu Gisella Anastasia atau Gisel Idol kini tengah menjalin hubungan mesra dengan pebasket nasional, Wijaya Saputra alias Wijin. Banyak orang menilai kedekatan dua orang ini terlalu cepat. Pasalnya, Gisel dan Gading hanya resmi bercerai 2 bulan yang lalu, 23 Januari 2019.

Wijin pun cukup gerah dengan komentar miring yang dialamatkan pada mereka itu. Dan mencoba mengklarifikasinya pada acara KEPO-IN, Kamis 28 Maret 2019 yang lalu di Trans7.



Awalnya Wijin ditunjukkan beberapa berita dan unggahan yang menyatakan kedekatannya dengan Gisel begitu dekat dengan waktu perceraian Gisel.

"Wijin, bagaimanakah tadi melihat artikel yang ada di belakang nih, sepertinya prosesnya lumayan cepat ya, dari Mama Isel berpisah terus akhirnya sampai kenal sama Wijin," ujar Rangga Moela.

"Bagaimanakah tanggapan seorang Wijin melihat artikel tersebut? Mungkin yang di luar itu juga bertanya-tanya gitu, kok secepat itu?" tanya Rangga Moela.

Menurut Wijin, soal cepat tidaknya ia dekat dengan Gisel adalah hal yang subjektif dan tak bisa disamaratakan.

"Kalau masalah cepat enggaknya itu tergantung masing-masing orang. Intensitasnya kan beda-beda setiap orang."

"Mungkin lu dekat sama pasangan lu mungkin ada intensitas tersendiri," ujar Wijin.

Kemudian Wijin ditunjukkan berita yang menyebut ia dan Gisel sudah jadian dan resmi menjadi sepasang kekasih.

Menanggapi hal tersebut, Wijin memberi jawaban yang sama seperti yang ia katakan di berbagai kesempatan. Wijin mengaku dekat dengan Gisel tanpa adanya proses menembak layaknya pasangan remaja.


EmoticonEmoticon