Obrolan Seru Melanie & Yuni Shara! Pisah Ranjang Hingga Sangat Capek dicibir Punya Kekasih Brondong


Presenter Melaney Ricardo blak-blakan mengakui bahwa diirnya sedang pisah ranjang dengan sang suami, Tyson James Lynch. Hal tersebut Melaney Ricardo ungkapakan melalui kanal YuTube Yuni Shara Channel pada Jumat (15/5/2020). Awalnya Melaney Ricardo dengan penyanyi Yuni Shara membahas tentang dampak Virus Corona.


Kendati demikian, Melaney blak-blakan mengakui bahwa dirinya sementara harus berpisah dengan suami. Pasalnya Tyson James Lynch masih berada di Australia ayng sedang lockdown. Tak tanggung-tanggung Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch berpisah selama 2,5 bulan.  "Aku, suami masih lockdown sudah 2,5 bulan di Australia," kata Melaney Ricardo. "Karena di Australia lockdown sudah pakai denda segala macam," imbuhnya. "Jadi aku dan Tyson sudah pisah fisik selama 2,5 bulan," jelasnya. Yuni Shara yang mendengar pengakuan itu sontak tercengang.

Presenter Melany Ricardo awalanya melontarkan sejumlah pertanyaan pada Yuni Shara. Kali ini Melaney Ricardo ingin tahu kriteria lelaki idaman Yuni Shara yang diinginkan untuk jadi pendamping hidup. "Laki-laki seperti apa sih yang bisa menaklukan Yuni Shara?," tanya Melaney Ricardo. Mendengar pertanyaan tersebut, Yuni Shara menjelaskan bawa ia ingin punya pasangan yang pintar dan asik saat diajak berbincang. Selain itu, Yuni Shara ingin mempunyai pasangan yang umurnya lebih tua dari dirinya. "Harus pinter, bisa ngobrol, yang berikutnya kalau ditanya umur, kalau bisa yang lebih tua, jangan yang," ujar Yuni Shara.

Mengetahui pengakuan itu, Melaney Ricardo lantas berpendapat bahwa Yuni Shara kapok pacaran dengan lelaki yang muda. Bukan tanpa sebab, Melaeny Ricardo tentu berkaca pada kisah asmara Yuni Shara dengan beberapa artis yang umurnya lebnih muda, yakni Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho. "Kenapa lo kapok sama yang lebih mudah ya teh?," tanya Melaney Ricardo.

Yuni Shara pun menegaskan bahwa dirinya tidak kapok punya kekasih yang lebih muda. Namun ternyata, Yuni Shara hanya ingin menuruti permintaan anak-anaknya. Tak disangka, anak-anak Yuni Shara ingin ibunya punya pendamping hidup yang lebih tua. "Bukan, anakku juga protes Mel, coba dia ngomong gini," kata Yuni Shara.

Yuni Shara pun beranggapan bahwa alasan anak-anakanya meminta hal tersebut karena tak ingin mengetahui ibunya dicibir. Selain itu, supaya Yuni Shara tak kembali merasakan sakit hati.


EmoticonEmoticon