Jurnal Ilmiah Terbaik Buat Referensi Tugas Kuliah/Skripsimu


 Dalam banyak kasus, mahasiswa membutuhkan lebih banyak sumber informasi selain buku sekolah ketika melakukan penelitian. Di situlah jurnal penelitian akademis masuk.

Jurnal akademik online membantu mahasiswa mengakses informasi yang kredibel untuk proyek menulis mereka. Melalui laptop, smartphone, atau tablet, kamu dapat mengakses beberapa situs akademis dari mana saja, kapan saja.



Di sini, kami telah memberi kamu daftar situs web terbaik untuk makalah penelitian guna membantu kamu melakukan penelitian dengan mudah.


PubMed


PubMed adalah situs penelitian terkenal di bidang sains dan kedokteran. Itu dikelola oleh Pusat Nasional untuk Informasi Bioteknologi (NCBI), cabang dari Perpustakaan Kedokteran Amerika Serikat. PubMed memberi mahasiswa dari Kanada akses ke lebih dari 29 juta kutipan literatur biomedis dari buku online, MEDLINE, dan jurnal ilmu kehidupan.


CORE


CORE works adalah mesin pencari untuk dokumen penelitian akses terbuka yang diterbitkan oleh berbagai organisasi di seluruh dunia. kamu dapat mengakses lebih dari 66 juta artikel yang diterbitkan secara gratis. Fitur pencarian lanjutan CORE memungkinkan kamu untuk memfilter hasil pencarian kamu berdasarkan jenis publikasi, bahasa, jurnal, penulis, dan tahun.


Directory of Open Access Journals (DOAJ)


DOAJ adalah situs web hebat lainnya yang memungkinkan kamu mengakses lebih dari 12.000 jurnal akademik akses terbuka. Artikel tersebut mencakup berbagai disiplin ilmu, termasuk sains, kedokteran, teknologi, humaniora, dan ilmu sosial. mahasiswa juga dapat mengakses jurnal yang ditulis dalam berbagai bahasa dari seluruh dunia.


BioMed Central


BioMed Central, yang dimiliki oleh Springer Nature, menawarkan akses ke beberapa publikasi terkenal, termasuk BMC Medicine dan BMC Biology. kamu dapat mempercayai data yang didapat dari BMC karena merupakan anggota dari Komite Etika Publikasi, sebuah organisasi amal yang berbasis di Inggris yang mendorong transparansi dalam penelitian ilmiah dan akademis.

Bielefeld Academic Research Engine (BASE)


BASE adalah mesin pencari khusus lainnya yang memiliki lebih dari 140 juta jurnal akademis dari 6.000 sumber. kamu dapat mengakses sekitar 60% artikel secara gratis. Mesin pencari juga memungkinkan kamu untuk memfilter hasil dan hanya melihat jurnal gratis yang relevan dengan topik penelitian kamu.
 

Kesimpulan


Semua situs web jurnal akademik yang kami cantumkan memungkinkan mahasiswa mengakses penelitian kamul secara gratis. Jadi, pada saat dosen kamu memberi kamu sebuah topik, gunakan salah satu situs web untuk penelitian kamu.

Kami berharap informasi ini akan membantu kamu melakukan penelitian secara efektif.


EmoticonEmoticon