Cara Membuat Mahkota Pengantin dari Bunga


 Sebuah mahkota yang dengan cepat mendapatkan popularitas sebagai aksesori rambut untuk pengantin di pesta pernikahan dan setelah pesta. Jika Kamu memiliki protagonis ulang tahun atau pesta, itu akan membuat protagonis bahagia Kamu terlihat lebih cantik. Ini mungkin tampak seperti sesuatu yang telah menjadi populer akhir-akhir ini, tetapi sebenarnya telah digunakan sebagai simbol cinta dan ikatan untuk kebahagiaan pengantin sejak Yunani kuno lebih dari 2.000 tahun yang lalu. Ada sejarah seperti itu, dan bahkan sekarang, jika Kamu membuat mahkota yang populer dengan tangan, itu akan menjadi kenangan yang indah. Kali ini kami merangkum cara membuat mahkota bunga yang mudah dibuat dengan 100 bunga artifisial dan bunga segar.

Bagaimana cara membuat semanggi putih dengan bunga segar?


Pertama-tama, kami akan memperkenalkan metode dasar membuat mahkota bunga yang terbuat dari bunga yang sama. Sangat mudah untuk menggunakan tanaman dengan batang yang lentur seperti semanggi putih. Mudah disiapkan, dan siapkan sekitar 20 bunga untuk mahkota.

Cara membuatnya:

  • Letakkan satu bunga secara lurus
  • Tempatkan bunga menyamping sehingga mereka menyeberanginya
  • Bungkus tangkai bunga horizontal di sekitar bunga vertikal dan tarik bunga ke arah Kamu.
  • Dengan cara yang sama, bungkus bunga di sekitar batang bunga vertikal secara berkala.
  • Ulangi langkah 4 sampai panjang yang dibutuhkan untuk mahkota
  • Saat Kamu mencapai panjang yang dibutuhkan, lewati bundel batang terakhir melalui loop pertama untuk menyelesaikannya.




EmoticonEmoticon