Cara Menanam Bunga Tulip yang Tepat



 Kamu tidak bisa mengalihkan pandangan dari keindahan Tulip yang indah. Tulip adalah bunga besar, dalam, berwarna cerah, umumnya ditemukan dalam nuansa warna merah, merah muda, kuning, dan putih.

Tulip telah menjadi identik dengan musim dan dikatakan sebagai salah satu tanda pertama musim semi. Salah satu bunga yang paling dicintai, tulip tersedia dalam beberapa bentuk dan ketinggian yang membuatnya ideal untuk karangan bunga hadiah dan rangkaian bunga dan juga bunga potong yang sangat baik.

Karunia warna dan ukurannya juga menciptakan peluang bagus untuk kanvas taman dan dekorasi rumah Kamu. Jika Kamu seorang tukang kebun yang berpikir untuk menambahkan warna ke taman Kamu, maka pertimbangkan untuk menjadikan keindahan bulat ini sebagai bagian dari kehidupan berkebun Kamu sekarang. Dengan penanaman dan pemuliaan yang berkelanjutan, ini sekarang tersedia dalam banyak bunga dan beraneka ragam.

Sekarang dengan semua pujian yang dicurahkan, Kamu pasti berpikir bunga-bunga ini akan sulit tumbuh. Tapi coba tebak, dilengkapi dengan informasi yang benar, memiliki kebun Tulip sendiri bisa menjadi kesepakatan yang cukup mudah.

Inilah semua yang perlu Kamu ketahui untuk menumbuhkan Tulip Kamu:

  • Kapan menanam umbi Tulip : Tulip umumnya ditanam di musim gugur atau di akhir musim panas (antara musim panas dan musim dingin).
  • Di mana lokasi terbaik untuk menanam umbi Tulip : Pilih tempat yang mendapat sinar matahari penuh. Di daerah terpanas, pilih tempat yang sebagian teduh. Kamu selalu dapat memilih pot atau wadah sedalam 10 inci untuk menanam Tulip. Lihat pot dan pekebun untuk berkebun kontainer di sini.
  • Apa tanah terbaik untuk menanam umbi Tulip : Tulip paling baik tumbuh di tanah kebun yang dikeringkan dengan baik. Umbi yang berada di genangan air dapat dengan mudah membusuk, oleh karena itu hindari genangan air. Kamu dapat melihat tanah kebun terbaik yang tersedia di nurserylive.
  • Cara menanam umbi Tulip: Jika Kamu menanam umbi Tulip, tanam umbi dengan jarak 4 hingga 6 inci satu sama lain, diukur dari bagian atas umbi. Jika ada umbi yang lebih besar, itu akan membutuhkan lubang yang lebih dalam untuk pertumbuhan Tulip yang sehat.
  • Cara menyiram Tulip: Setelah menabur umbi Tulip, sirami secara menyeluruh dengan semprotan lembut atau kaleng penyiram. Pertahankan satu inci kelembaban di tanah selama masa pertumbuhan, dan seperti yang disebutkan di atas, jangan menahan genangan air, ini bisa membunuh umbi yang sedang tumbuh.




EmoticonEmoticon