Cara Menanam dan Merawat Bunga Veronica


 


Veronica dapat tumbuh di berbagai tempat seperti perbatasan, bebatuan dan tempat tidur yang ditinggikan atau tepi kolam, tergantung pada varietasnya. Veronicas mudah tumbuh dan membutuhkan sedikit perawatan selain memotong varietas herba di akhir musim.

Tempat Menanam


Tumbuhkan veronica abadi herba di perbatasan di tanah yang subur dan tahan kelembaban di bawah sinar matahari atau sebagian teduh. Spesies alpine kerdil paling baik di bawah sinar matahari dan ideal untuk bebatuan, tepian atau tempat tidur yang ditinggikan karena mereka membutuhkan tanah yang dikeringkan dengan baik yang rendah nutrisi atau tumbuh di tepi perbatasan jika tanahnya cocok. Tumbuhkan veronica yang menyukai kelembapan di air dangkal atau tanah berawa di bawah sinar matahari atau sebagian teduh.

Cara Menanam


Tanam veronicas setiap saat sepanjang tahun, meskipun musim gugur atau musim semi adalah waktu yang paling menguntungkan bagi tanaman untuk tumbuh. Ruang tanaman terpisah 30cm-60cm tergantung pada ukuran varietas dan terus disiram sampai mapan.

Perawatan


Diperlukan sedikit perawatan. Kurangi varietas herba abadi dan menyukai kelembaban dari akhir musim gugur hingga akhir musim dingin, setelah pertumbuhan mati kembali ke tanah. Veronica abadi herba di perbatasan dapat diperbanyak dengan pembagian sementara tidak aktif, di musim gugur atau awal musim semi. Veronica yang menyukai kelembapan paling baik dibagi selama musim panas. Veronica alpine kerdil dapat diperbanyak dengan stek yang diambil di musim semi.


EmoticonEmoticon