Indonesia Ngobrol, Ngobrol Indonesia

Post Page Advertisement [Top]

 Berikut adalah 3 model menggantung tanaman di ruangan yang menghasilkan tampilan cantik dan instagramable:

1. Gantungkan ke langit-langit 

 


"Menggantung pot dengan pengait di langit-langit" adalah cara paling populer untuk menggantungnya. Intinya adalah dengan kuat menempelkan tali yang kuat seperti benang ke penanam. Dari sudut pandang keamanan, kami merekomendasikan pekebun gantung yang seringan mungkin. Bagi mereka yang tidak dapat membuat lubang di langit-langit untuk disewa atau yang perlu memasangnya sendiri, pengait seperti "Magic Cloth 8" yang mudah dipasang dengan bekas paku yang tidak mencolok juga dijual, jadi gunakanlah dengan baik. Lihat. 

2. Tangguhkan pada rel gorden atau kayu melintang

 


Jika Anda tidak dapat membuat lubang di langit-langit atau dinding, coba gantung dengan pengait berbentuk S pada rel gorden atau batang penegang. Apalagi jika Anda menggantung tanaman dedaunan yang menyukai sinar matahari, jendela akan berventilasi baik dan tanaman dedaunan akan tumbuh dengan cepat. Namun, hati-hati jangan lupa menggunakan spons khusus untuk menutup lubang di bagian bawah agar tanah tidak tumpah keluar dari pot bunga. 

 3. Gantung dengan pancing atau kawat 

Untuk tanaman dedaunan yang tidak membutuhkan tanah, seperti tanaman air, Anda bisa langsung menggantungnya dengan cara membungkusnya dengan tali pancing atau kawat tipis. Anda tidak perlu memasukkan tanah ke dalamnya, jadi Anda bisa memasukkannya ke dalam wadah yang berlubang atau menyambungkan beberapa bagian secara berurutan untuk menikmati dekorasi yang modis. Jika Anda menggunakan pancing, akan terlihat seperti melayang di udara, jadi silakan coba berbagai tantangan.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]