Indonesia Ngobrol, Ngobrol Indonesia

Post Page Advertisement [Top]

  


Tanaman hias, juga dikenal sebagai interior hijau, kini menarik perhatian sebagai item yang sangat diperlukan untuk menciptakan kamar yang bergaya dan santai. Namun, ada kekhawatiran bahwa tidak ada ruang untuk tanaman besar dan menanam kembali pot besar akan merepotkan. 

 Oleh karena itu, kali ini kami telah merangkum interior hijau yang bisa Anda nikmati dengan cara gantung dari atas. Kami juga akan memperkenalkan cara menggantungnya dan tanaman dedaunan yang direkomendasikan, jadi silakan gunakan sebagai referensi untuk membuat ruangan Anda.

 Cocokkan dengan suasana ruang kosong  

Jika Anda ingin mendekorasi ruangan dengan tanaman dedaunan, Anda ingin mencocokkan interior dan suasana. Pertama-tama, mari kita putuskan di mana akan mendekorasi ruangan. Seperti apa selera furnitur di sekitarnya? Jika Anda memiliki banyak furnitur kayu, penting untuk mencocokkan rasa dengan bahan alami, dan jika Anda memiliki suasana modern, gunakan pot bunga yang monoton.  

Tetap pada bahannya  

Individualitas muncul dalam detail-detail kecil seperti pot bunga yang menghiasi tanaman dan tali gantung. Gunakan tali untuk menciptakan suasana hangat, dan gunakan kawat untuk menciptakan gambar yang sederhana dan chic. Kecocokan antara pot bunga dan bahan gantung juga penting. Sangat menyenangkan untuk menghias airplants dengan kaca gantung untuk perasaan bersih.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]